Kamis, 15 Februari 2018

HERO adalah teknologi perbankan abad ke-21



https://herotoken.io/

Industri perbankan telah mengalami banyak perubahan besar dalam beberapa tahun terakhir. Industri ini menjadi lebih kompetitif karena peraturan deregulasi. Saat ini, bank memiliki fleksibilitas dalam layanan yang mereka tawarkan, lokasi yang mereka operasikan, dan tarif yang mereka bayar untuk deposit deposan. Kini muncul terobosan baru tentang Bank yang terdesentralisasi oleh Hero Token Smartcontract yang pada akhirnya akan beroperasi di Asia Tenggara.

Apa itu pahlawan

Hero adalah yang terbaru dan perbankan pertama dari Asia Tenggara yang didesentralisasikan dengan menggunakan teknologi blockchain. Hero hadir untuk merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah diakses dan terjangkau oleh unbanked atau underbanked, mulai di Asia Tenggara. Unbanked adalah orang yang punya uang tapi tidak menyimpan uangnya di bank, underbanked justru sebaliknya.

Hero beroperasi sepenuhnya secara online dengan kantor pusatnya di Singapura tanpa memiliki perusahaan cabang yang memungkinkannya untuk menjaga biaya operasional tetap rendah dan tetap fokus pada pelanggan. Hero juga mengubah pinjaman menjadi pengalaman digital yang sangat efisien, transparan dan tanpa gesekan untuk kawasan Asia Tenggara.

Misi Hero

  • Merevolusi perbankan untuk memberi kredit lebih mudah dan terjangkau tanpa jaminan sertifikat dan membantu setiap warga negara yang mengakses kredit mereka dalam jangka pendek dan menjadi pelopor pinjaman online terbaik di asia tenggara. Dan memberikan solusi jika terjadi masalah yang kurang beruntung dan terbelakang di negara-negara berkembang.

Visi Hero
  • Visi dari proyek token Hero adalah mereformasi sistem keuangan yang ada. Perbankan di Asia Tenggara memiliki potensi hingga 2 miliar pengguna dan dengan sistem token Heto, semua hal tentang kredit di baffle akan menjadi lebih mudah dan terjangkau.
  • Proyek besar ini sudah didukung oleh pasar besar di dunia bisnis, yaitu Alibaba dan Softbank. Kedua perusahaan ini memiliki profil dan kecemerlangan yang sangat baik dalam bisnis mereka tidak perlu diragukan. Alibaba dan Softbank dapat membaca di masa depan bahwa tren positif dunia Blockchain akan sangat cerah sehingga kedua vendor bekerja sama untuk menjalin kemitraan guna mencapai kesuksesan di masa depan.
  • Hero bergerak pada platform Etherum Blockchain yang sangat canggih dan transparan sehingga semua sistem berjalan dengan baik dan otomatis. Hero sebagai salah satu Cryptocurrency sangat mengenal dunia Blockchain sehingga bisa mewujudkan masa depan yang cerah dengan Blockchain. Blockchain sendiri memiliki reputasi yang sangat baik dan sangat mampu membuka partisipasi dalam sektoral ekonomi dengan porsi yang sama

https://youtu.be/NSiESPToWWY

Bagaimana Hero Bekerja

Pada atau sebelum tanggal jatuh tempo pinjaman, pelanggan dapat, melalui berbagai opsi pembayaran, melakukan pembayaran pelunasan pinjaman atau mengajukan permohonan perpanjangan pinjaman. Jika pelanggan gagal menukarkan atau memperbarui sebelum tanggal jatuh tempo, maka pinjaman tersebut dimasukkan secara legal. Perhatikan periode antara 1 bulan untuk barang elektronik dan sampai 3 bulan untuk barang yang tidak dapat didepresiasi. Setelah selesai pemberitahuan jika pelanggan tidak melakukan pembayaran dan pembayaran bunga tambahan diperlukan, maka Opus memutuskan secara legal.

Pemberitahuan umum dan proses pelelangan diperlukan dan kemudian membuat barang tersebut tersedia untuk dijual di pasar kami. PawnHero menawarkan beberapa opsi pembayaran untuk pembayaran kembali pinjaman ( Pay Out ) dan pelunasan pinjaman dan / atau perpanjangan pinjaman ( Bayar ). Mitra pembayaran utama termasuk Paynamics, yang menawarkan beberapa transaksi over the counter di bank nasional, dan Pay In and Pay.

Menggunakan Koin, pelanggan memiliki akses ke dompet seluler dan layanan seperti pengiriman uang pada pembayaran tagihan, dan belanja online di lebih dari 100.000 pedagang yang menerima mata uang digital. Pilihan lain termasuk tanpa kartu ATM PawnHero terus menambahkan opsi Pay Out dan Pay In dengan perusahaan perbankan, Money Transfer, e-wallet, digital money, dan bisnis pengolahan lokasi ritel.


Token Hero

Dokumen ini memberikan gambaran menyeluruh tentang Hero, aplikasinya dan manfaatnya, tim yang terlibat dalam proyek ini, penggalangan dana Hero yang akan datang yang disebut sebagai ICO atau & crowdsale perusahaan dan tujuan yang diharapkan Hero akan tercapai.

Penjualan Token / Token Sale adalah acara di mana sebuah proyek baru dari kriptocurrency akan menjual sebagian dari tolok ukurnya kepada para pengadopsi awal dan penggemar sebagai imbalannya. Bagi mereka yang menawarkan token untuk dijual, ini telah menjadi cara terdokumentasi dan dihormati untuk mengumpulkan dana guna memperbaiki produk dan layanan yang ada Penjualan yang dilakukan oleh Distributor Token Pahlawan yang berkaitan dengan Token Sale Hero Token Sale sendiri kepada Anda sebagai pembeli akan tetap tunduk pada syarat dan ketentuan yang berlaku - yang terdapat dalam dokumen terpisah yang menentukan persyaratan dan ketentuan perjanjian antara distributor dan Anda yang terkait dengan Hero Token Sale. Distributor adalah anggota Pawn Hero yang terlibat dan mereka akan menyebarkan semua hasil penjualan Hero Token yang berhubungan dengan Hero Token Sale untuk digunakan sebagai dana proyek dan juga bisnis cryptocurrency Hero.

Distribusi Token
Semua token yang tidak terjual akan dibakar


Rincian Hero Token



Distribusi Token


  1. 80% dari jumlah total Hero Token yang dijual secara publik di Hero Token Sale dengan simbol ticker Hero.
  2. 15% dari jumlah total Token Pahlawan yang tersisa akan dialokasikan kepada para pendiri sebagai penyelarasan kepentingan jangka panjang
  3. 3% dari jumlah total Token Pahlawan yang tersedia akan diberikan kepada orang-orang percaya dan penasihat awal.
  4. 2% dari jumlah total Hero Token yang ada akan digunakan untuk Bounty.
  5. Hero Token akan dijual dengan rasio 1/200 ETH, yang berarti 1 ETH bernilai 200 Token Hero.
  • Bonus bonus 30% akan ditawarkan untuk mereka yang membeli pada hari pertama selama tiga jam pertama.
  • Bonus 20% bonus akan ditawarkan untuk mereka yang membeli pada hari pertama selama tiga jam ke atas.
  • Bonus 10% bonus akan ditawarkan untuk mereka yang membeli pada hari kedua dan ketiga.
  • Bonus 5% bonus akan ditawarkan untuk mereka yang membeli pada hari keempat sampai hari ketujuh.
  • Bonus 2,5% akan ditawarkan bagi mereka yang membeli pada hari ke delapan sampai dua minggu.
  • Pembelian lebih dari dua minggu tidak akan mendapatkan bonus tunggal.

Peluang Bergabung dengan Token Hero

Setiap orang berhak untuk bergabung dengan proyek yang dimiliki Hero ini. Token pahlawan mencoba membuka peluang sukses untuk bisa diraih bersama. Ini adalah kesempatan yang sangat menarik dan Anda tidak boleh melewatkannya. Token hero percaa bahwa basis Blockchain akan memiliki periode yang sangat cerah, dan Asia Tenggara merupakan salah satu pasar yang besar

Jika ingin bergabung dengan token Hero, maka Anda bisa membeli token Hero pada saat ICO ini akan mendapatkan banyak bonus sebagai apresiasi atas dukungan to Hero token. Jangan sampai peluang emas ini berlalu begitu saja karena kesempatan ini terbatas

Keuntungan di ICO Investments Hero token

Harga: 1 ETH = 200 Token Pahlawan.

  • Bonus akan ditawarkan kepada mereka yang ingin membeli di hari-hari awal
  • Pembelian pada hari pertama untuk tiga jam pertama mendapatkan + bonus bonus 30%;
  • Pembelian pada hari pertama tiga jam dan naik bonus + 20% token;
  • Pembelian pada hari kedua dan ketiga mendapatkan bonus bonus + 10%;
  • Pembelian pada hari keempat sampai ketujuh mendapatkan bonus bonus + 5%;
  • Pembelian pada hari ke delapan sampai dua minggu mendapatkan + token bonus 2,5%;
  • Pembelian lebih dari dua minggu jangan sampai bonus.

Bonus

Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan kami dan jadilah bagian dari kisah sukses Hero. Kami sangat antusias untuk memiliki Anda onboard


Satu (1) ETH sama dengan 200 Token pahlawan. Itu berarti satu token Hero bernilai 1/200 ETH.Extra token ditawarkan kepada mereka yang melakukan awal. Bonus token dialokasikan di atas token yang Anda beli. Misalnya, jika Anda berencana membeli token untuk 50 ETH dalam 3 jam pertama, Anda akan menerima 10.000 token ditambah 3.000 token lainnya sebagai bonus ( yang mewakili 30% dari 10.000 token purchase ), jadi total 13.000 token.

Hadiah

Persentase bounties : X% dari 2% dari total jumlah token


Tim Hero Token

Tim Hero mengumpulkan semua profesional utama dalam bidang kegiatan ini, yang dikumpulkan dalam keadaan seperti itu selama beberapa tahun, mereka semua hidup, bekerja dan berkembang di pasar sistem ini, mereka memiliki banyak mitra, pemasok, konsumen dan yang terpenting, ini adalah reputasi dan pengalaman yang berharga di antara lain : 


Penasihat


Token Hero memiliki tim yang sangat solid dan resmi berlisensi. Tim berpengalaman dan teruji terbaik di asia tenggara dan beberapa investor terbaik di dunia terlibat untuk bekerja sama dengan pahlawan token. Melihat visi terbesar sang pahlawan yang ingin membantu memberikan solusi bagi pengguna blockchain dan mata uang digital membuat pinjaman lebih mudah diakses dan semua orang bisa meraihnya tanpa terkecuali. Dan perlu diingatkan pahlawan bukan sekedar token. pahlawan adalah inovasi teknologi yang dirancang untuk mengganggu industri pinjaman dan membantu mereka yang lebih membutuhkan. tanpa pengecualian.

Kalender Konser



Media Investor



Tim Hukum

Kami telah bermitra dengan tim hukum yang berpengalaman dengan pengalaman di Mata Uang Crypto dan Blockchain. Kami telah memperoleh opini hukum yang menegaskan, bahwa HERO Origen Token bukanlah alat keamanan atau instrumen keuangan berdasarkan hukum Swiss dan British Virgin Islands.



Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs resminya di link di bawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar