Minggu, 14 Januari 2018

Layanan AIDA: menyediakan penjualan dan layanan otomatis tanpa perantara. Pengguna kami adalah Pelanggan, Produser, Logistik, Gudang dan Mitra Jaringan.

Hasil gambar untuk as aida service bount

APA LAYANAN AIDA

Apa kontrak yang cerdas dan bagaimana cara kerjanya dalam layanan AIDA kami ?

Gagasan kontrak cerdas kembali di tahun 1994 kepada Nick Szabo. Dia adalah seorang pengacara dan kriptografer, dia mengerti bahwa adalah mungkin untuk menyimpulkan "Kontrak Cerdas" berdasarkan sebuah desentralisasi registri. Tapi kemudian tidak ada platform yang sesuai, sehingga bisa diterjemahkan menjadi kenyataan. Namun, situasi berubah pada tahun 2008, ketika teknologi blokade muncul.

Pada gilirannya, Rantai Blok adalah teknologi yang dibicarakan di seluruh dunia. Informasi tentang teknologi blokade direkam dalam bentuk terenkripsi dan didistribusikan ke semua komputer di jaringan. Setiap blok baru berisi informasi tentang yang sebelumnya, yang mengarah ke keandalan rangkaian dan untuk menulis informasi ke blok, Anda perlu menandatangani tindakan dengan kunci pribadi yang unik. Ini memastikan bahwa tidak ada yang akan memasukkan informasi atas nama Anda dan tanpa sepengetahuan Anda.

Artinya, cukup, kontrak cerdas adalah algoritma komputer yang dirancang untuk menyimpulkan dan mempertahankan kontrak eksekusi sendiri yang dijalankan di lingkungan blokade.

Karena kontrak cerdas beroperasi pada rantai blok, mereka memberi kepercayaan pada kepercayaan dan keandalan kerahasiaan transaksi dimana pihak luar tidak berpartisipasi, baik instansi pemerintah maupun bank. Ini adalah tindakan / transaksi yang dilakukan dengan kontrak yang cerdas, mudah dilacak, transparan dan tidak dapat diubah.

Namun, kontrak cerdas mendapatkan aplikasi praktis yang luas dengan tampilan dan perkembangan proyek Ethereal. Ketika pendiri Vitalik Buterin pada tahun 2013 sampai pada kesimpulan bahwa bitcoin kurang sesuai sebagai protokol dasar untuk kontrak cerdas, karena pada awalnya tidak dirancang untuk tugas ini. Selanjutnya, Mr Buterin memutuskan untuk membuat dari awal protokol yang paling sesuai untuk kontrak cerdas.

Dan kontrak token AID pintar kami disusun oleh standar ERC20 https://github.com/Aida-Market/AIDA_ICO_SmartContract

AidaIco adalah kontrak cerdas pertama yang terstruktur dan berdasarkan konsep yang digariskan oleh Vitalik Buterin. Dimana selama crowdsdale, investor diberi kesempatan untuk mengembalikan dana yang diinvestasikan 1 kali:

Untuk investasi ETH: semua token yang tersimpan di alamat investor dibakar dan dikirim kembali ke dompet investor kontrak cerdas AidaIco.
BTC, LTC, investasi BCC: proses pengembalian dana diberdayakan oleh Oracle. Jumlah investasi dikembalikan ke dompet investor, dikurangi biaya transaksi.
Kunci penarikan: selama fase utama pengembalian ICO hanya mungkin sampai 30 Januari 2018, inklusif.
Perusahaan kami memutuskan untuk menggunakan kontrak pintar, karena kami percaya bahwa hubungan kontrak dapat sebagian atau bahkan sepenuhnya pemerintahan sendiri. Kriptografi yang mendasari kontrak cerdas, memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi daripada kontrak tradisional.
Oleh karena itu, tujuan kami adalah untuk menyediakan layanan yang lebih baik, baru, modern dan inovatif untuk AIDA.

TINJAUAN MARK

Perusahaan dan gudang logistik memiliki masalah yang sama. Tidak ada yang baik dan alat universal untuk manajemen sumber daya perusahaan, analisis. Tidak cukup pelanggan dan pesanan Gudangnya kosong atau tidak terisi penuh, tidak ada kemungkinan untuk merencanakan. Pakar logistik mencari perintah ke arah yang berlawanan, karena kendaraan kosong merupakan keuntungan yang hilang.

Misi kita
  1. Pengembangan platform penjualan otomatis yang unik (service), yang ditargetkan akan melengkapi 90% pasar yang ada.
  2. Kami berusaha untuk menciptakan layanan penjualan №1 di dunia, di mana tidak hanya "sakit kepala" utama pendukung kami akan diperhitungkan, namun juga hal-hal sepele yang berkontribusi sepenuhnya bagi Anda dalam bekerja dengannya.

Visi Kami
  1. Kami bertujuan untuk menciptakan layanan penjualan # 1 di dunia, yang akan mempertimbangkan masalah utama klien kami dan memperhatikan detail yang akan membantu mempermudah pekerjaan mereka.
  2. Adalah mungkin untuk memecahkan masalah semua peserta proses: dengan menyediakan alat yang akan beroperasi sebagai satu organisme.
  3. Bagaimana kita melihatnya? Ini adalah layanan otomatis, yang menghubungkan semua peserta dan memberi kesempatan untuk bertukar informasi dengan cepat dan tepat waktu.
  4. Kami memecahkan masalah pelacakan pesanan klien dan aliran dokumenter melalui digitalisasi tanda tangan dan klien.



KELEBIHAN PLATFORM KAMI ..
  1. Platform otomatis untuk produksi dan penjualan barang / jasa.
  2. Update database pelanggan, logistik dan pemasok yang terus cuaca.
  3. Sistem yang dipercepat untuk keperluan pengembangan permintaan, produksi dan pasokan material yang diperlukan.
  4. Selesaikan berbagai bahan bangunan dalam satu sistem.
  5. Sistem loyalitas yang dikembangkan dengan baik untuk.
  6. Kemampuan untuk bekerja hanya melalui layanan, secara langsung.
  7. Sebuah platform yang nyaman untuk barang barang yang dibutuhkan oleh pemasok.
  8. Kemampuan untuk memilih
  9. Tersedianya program afiliasi dengan kondisi kerja yang menguntungkan.
  10. Tingkat verifikasi.
  11. Integrasi ke dalam sistem
  12. Mengoptimalkan waktu dan biaya untuk menemukan barang dan kontraktor.
  13. Melacak barang pesanan di semua tahap (Anda selalu tahu dari mana barang anda sekarang).
  14. Layanan operasi berdasarkan "siap pakai".
  15. Tidak ada biaya untuk layanan ini, baik untuk pelanggan maupun pemasok.
  16. Legalitas dan. Pastikan benar dari barang

Peta Jalan 



Proses ICO dibagi menjadi dua tahap:
  1. Penjualan awal token ke investor (Pre-ICO)
  ○ Syarat: 30.12.17 09:00:00 UTC + 6-20.01.18 23:59:59 UTC + 6
  ○ Selama token tahap ini dijual dengan bonus 15%.

2. Tahap utama ICO
  ○ Syarat: 21.01.18 00:00:00 UTC + 6-10.02.18 00:00:00 UTC + 6
  ○ Tidak ada bonus yang diterapkan pada tahap ini.

AidaIco adalah kontrak cerdas pertama yang terstruktur dan berdasarkan konsep yang digariskan oleh Vitalik Buterin. Dimana selama crowdsdale, investor diberi kesempatan untuk dana yang diinvestasikan 1 kali:

Untuk investasi ETH: semua token yang tersimpan di alamat investor dibakar dan dikirim kembali ke dompet investor dari.
  • BTC, LTC, investasi BCC: proses mengembalikan dana diberdayakan oleh Oracle. Penanam modal,.
  • Kunci penarikan: selama tahap utama ICO hanya bisa sampai 30 Januari 2018, inklusif.

Perusahaan kami memutuskan untuk menggunakan kontrak yang cerdas, karena kami yakin hubungan itu bisa menjadi sebagian atau bahkan. Kriptografi yang mendasari. Cerdas, memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Oleh karena itu, tujuan kami adalah untuk menyediakan layanan yang lebih baik, baru, modern dan inovatif untuk AIDA.






Sponsor 


Untuk Informasi lebih detail tentang project [ AIDA SERVICE ] anda juga bisa bergabung alamat situs kami yang ada di bawah ini sekian dari saya dan terima kasih :

ETH: 0x0bF3d407cF25D98886d707d2355E7Cd00191c142

Tidak ada komentar:

Posting Komentar