Selasa, 02 Januari 2018

CoinLion-Menciptakan Ekosistem dimana Pengguna Dapat Mengelola Aset Digital mereka (Cryptocurrency)

Hallo semua teman !
Kembali lagi dengan saya boyambon07 di sini saya akan membahas proyek yang sangat bagus tentang proyek " { Coin Lion } " Mari kita mulai ?

Hasil gambar untuk coinlion coin bounty

Kripto inti adalah pertukaran mata uang, mereka adalah crypoto kog, yang tanpanya mereka tidak akan beroperasi. Seperti diketahui secara luas bahwa pasar saham bukan lelucon, karena keterlibatan uang itu hebat, inilah alasan mengapa Anda membutuhkan proposisi yang sempurna untuk catatan tersebut.


CoinLion akan menciptakan platform trading kripto gantung pertama yang terintegrasi dengan manajemen dan perdagangan portofolio terpadu. Tapi CoinLionmasih jauh lebih dari itu !!

Platform CoinLion akan memberi pengguna alat yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan perdagangan. Platform ini juga akan memberi pengguna kesempatan untuk belajar, tumbuh dan berkembang dengan berbagi portofolio, strategi dan analisis. CoinLion akan menciptakan keseluruhan ekosistem di sekitar tanda LION-nya.

Apa perbedaan antara CoinLion dan platform trading yang ada?



Saat ini, pada platform trading, seringkali sulit untuk mengelola transfer antar portofolio yang berbeda. Jadi tidak selalu mudah untuk mentransfer antar platform yang berbeda. Perdagangan menjadi sulit, terkadang panjang dan terkadang membuat frustrasi saat mengandalkan transfer terlalu lama.

CoinLion ingin memecahkan masalah seperti ini, dengan manajemen portofolio yang terintegrasi, sehingga atom Exchange hampir seketika. Perintah blockchain sistem ganda, alat analisis dan penelitian-sangat bertenaga.

VISI RESTORASI

Visi CoinLion adalah untuk menciptakan ekosistem dimana pengguna dapat mengelola aset digital mereka (cryptocurrency) dan menggunakan berbagai alat analisis untuk menjadi investor / trader. Dengan kata lain, CoinLion ingin menjadi platform trading one-stop-shop.

Bagian dari solusinya adalah memiliki alat yang tepat, dan bagian lainnya menciptakan komunitas / ekosistem yang kuat sehingga orang dapat belajar, tumbuh dan berbagi gagasan.

Mengapa memilih CoinLion sebagai platform untuk pengelolaan perdagangan dan portofolio:

Nilai tambah:

CoinLion untuk membangun sebuah platform sederhana namun kuat yang memungkinkan pengguna tidak hanya untuk menukar kripto mata uang tetapi juga untuk mendapatkan bukti dari pengeluaran LION dengan dompet bersama, berbagi penelitian dan strategi.

CoinLion akan memperbaiki dan memperbaiki pengulangan masalah yang ditemukan di platform perdagangan lainnya seperti :

  1. Aksesibilitas lebih ergonomis, lebih mudah dengan alat unggulan dalam perdagangan industri, untuk menggabungkan antarmuka sederhana dengan alat canggih di ujung tombak teknologi.
  2. Kemungkinan untuk membuat dan mengelola beberapa portofolio dan aset. Apa yang tidak mungkin di platform lain?
  3. Akses ke alat analisis dan penelitian Memang CoinLion adalah satu-satunya platform untuk menawarkan Divisi portofolio dan informasi. Sama seperti juga memungkinkan untuk berbagi penelitian dan analisis.
  4. Pahami risikonya. Dengan CoinLion, pengguna akan dapat menganalisis, menafsirkan dan memahami risiko yang dia sebutkan di atas dalam asetnya.
  5. Hukum lingkungan hidup, CoinLion akan membentuk tim hukum untuk mematuhi hukum masing-masing Negara Bagian. Ini akan mewakili 15% dari dana yang terkumpul
  6. Keamanan jelas sangat penting, sebuah tim akan dikhususkan untuk platform keamanan CoinLion, 15% dari dana yang terkumpul akan tersedia untuk tim.
  7. Layanan pelanggan juga penting, oleh karena itulah CoinLion akan membuat saluran telepon tersedia, serta chat dan support ticket ke customer service sangat responsif. 5% dari dana akumulasi akan disuntikkan ke layanan Clientel.

ALAT PENGELOLAAN PORTOFOLIO DAN LEVERAGING WISDOM OF COMMUNITY

Jawaban CoinLion pada bagian dari persamaan tersebut adalah Portfolio Management Tool (PMT). CoinLion's PMT akan memungkinkan pengguna membuat beberapa portofolio untuk mengelola aset digital mereka secara sederhana dan efisien.

Pada saat yang sama, anggota CoinLion juga dapat berbagi portofolio, strategi, dan meneliti mereka dengan anggota CoinLion yang berpikiran sama. Itulah separuh lainnya dari persamaan, yaitu menciptakan sebuah komunitas / ekosistem.

Anggota CoinLion juga akan dapat menghasilkan pendapatan dan memenangkan bonus dari CoinLion dan anggota lainnya saat mereka membiarkan portofolio mereka dilacak dan dipublikasikan oleh publik. Dengan kata lain, ini memungkinkan pedagang untuk menghasilkan LION (tanda CoinLion asli) hanya untuk berbagi strategi dan portofolio mereka di dalam masyarakat.

DUAL BLOCKCHAIN ​​SYSTEM (DBS)

Saya tidak tahu banyak blockchains yang telah mengadopsi sistem ini. Vericoin (VRC) adalah satu-satunya yang saya sadari yang telah mengadopsi arsitektur. Kemungkinan besar CoinLion adalah yang pertama dan hanya bertukar pegangan.

DBS dirancang untuk mempercepat pelacakan dan pemantauan transaksi. Setiap blockchain melayani tujuan dan saat bekerja sama, memungkinkan pencapaian integritas, keabadian sama sekali (tidak berubah), dan transparansi.

CoinLion menggunakan blockchain untuk menyimpan data spesifik yang terkait dengan pesanan beli dan jual agar bisa sinkron dengan mesin pencocokan. Blockchain data toko CoinLion kedua yang spesifik untuk setiap transaksi. Blockchain ganda ini menggunakan node yang didistribusikan secara geografis untuk mengkonfirmasi transaksi dan melestarikan sifat desentralisasi dari blockchain.

KEAMANAN - PENYIMPANAN CIRCUIT / COLD STORAGE / ASURANSI

Saya tahu sebelumnya saya mengatakan bahwa keamanan 100% harus diberikan. Namun, saya merasa perlu untuk menulis beberapa fitur platform yang berbeda yang langka di generasi pertama Exchange.
  1. Circuit Breaker: Platform CoinLion akan mencakup pemutus arus terpadu (seperti bursa saham tradisional) untuk melindunginya dari kerusakan oleh Flash. Circuit breaker akan tersedia untuk mata uang utama seperti Bitcoin (BTC) dan Ethereal (ETH). Namun, pemutus arus tidak dirancang untuk mencegah integritas pasar, namun ada baiknya melindungi mata uang tertentu dari pergerakan 25% dalam 5 menit. Jika pergerakan 25% dalam waktu 5 menit akan berhenti trading selama satu jam. Karena mata uang ini jatuh tempo, lebih banyak akan ditambahkan ke polis.
  2. Cold Storage: CoinLion menyimpan deposit 98% dalam cold storage. Sisanya 2% akan digunakan untuk memudahkan proses penarikan lebih cepat
  3. Asuransi: Hacking berisiko tinggi. Bursa China GBL dan Gunung GOX kehilangan nilai BTC sebesar 395 juta. Sementara kejadian seperti itu telah terjadi beberapa tahun yang lalu, risikonya masih ada hingga saat ini
Untuk menelan kekhawatiran investor, CoinLion akan menawarkan pembayaran asuransi secara penuh jika CoinLion memiliki serangan (sukses) terhadap penyimpanan online-nya. Sebagai tambahan asuransi bagi penduduk Amerika Serikat, FDIC akan memastikan rekening sampai $ 250.000. Keterlibatan FDIC adalah hal pertama yang pernah saya lihat.


THE LION TOKEN

Tanda asli asli CoinLion ERC-20 adalah LION. Ini akan digunakan untuk memberi penghargaan dan memberi insentif kepada pengguna untuk membuat dan berbagi portofolio, strategi dan penelitian tentang CoinLion di ekosistem.

ICO: Seperti yang Anda lihat, proyek CoinLion sangat bagus, Anda dapat berpartisipasi dalam penjualan Ico mulai 18 Desember 2017 dengan bonus 20% pada minggu pertama.

DETAIL DISTRIBUSI ICO
  • Sirkulasi: 250 juta di ICO
  • JUMLAH sirkulasi: 500 juta 
MATA UANG DITERIMA: D
  • MINUTES diterima: 0,1 FO
  • TAHAP ICO
BONUS
RATE OF EXCHANGE

Pra-penjualan 40% 1 ETH = 3500

  • Tahap 1: minggu 1 (18/7 / DEC-JAN) 20% 1 ETH = 3000
  • Tahap 1: Minggu 2 15% 1 ETH = 2865
  • Tahap 1: Minggu 3 10% 1 ETH = 2700
12
  • Tahap 2: minggu 1 (12-25 / FEB / FEB) 5% 1 ETH = 2625
  • Tahap 2: Minggu 2 0% 1 ETH = 2500
PETA JALAN
  • 11 Desember 2017 - LION TOKEN PRE-SALE OPEN
  • 18 Desember 2017 - LION TOKE SALE OPENS (tahap 1)
  • 12 Februari 2017 - LION TOKE SALE OPENS (tahap 2)
  • 25 Februari 2018 - FASE FINAL OF TOKEN SALE COINLIONOSES
  • 7/7 Juli 2018 - LION TOKEN TERBUKA untuk PERDAGANGAN pada KONDISI PLATFORM
  • Agustus 2018 - PEMBANGUNAN ONGOING NEW COIN & terus berlanjut.


Pra-Penjualan Publik: 0,1 ETH Minimum (tambahan 10% untuk kontribusi selama 5 ETH)
  • Bonus: 40% + PRO RATA distribusi 2.000.000 LION
  • SOFT CAP 2000 ETH: $ 900.000 USD 
  • HARD CAP 40,000 ETH: $ 18.000.000 USD
  • Mata uang diterima: ETH, BTC, LTC, DASH, dan lainnya.
  • Token LION didistribusikan ke pembeli dalam proses dua langkah. 
Pertama, sesuai jadwal bonus.

Kedua, sesuai dengan token RATA PRO yang tersedia pada periode distribusi. Ini
metode memastikan kesempatan yang sama bagi pembeli, keberlanjutan platform, dan distribusi yang luas dari token LION.

Rumus untuk distribusi RATA PRO adalah:
  • # LION = ax (b ÷ c)
  • a = Total ETH disumbangkan oleh pembeli selama periode tersebut
  • b = Total jumlah LION Tokens yang tersedia untuk periode distribusi.
  • c = Total ETH disumbangkan oleh semua pembeli selama periode tersebut. 
Nilai tukar Base LION Token: 1 distribusi ETH = 2500 LION + PRO RATA 22 juta dari uang CoinLion. 

Saat mengirim ETH langsung ke alamat yang tersedia di CoinLion.com, Anda akan segera menerima LION Anda dan mereka akan tersedia untuk dilihat di dompet Anda dalam beberapa menit. Untuk pembayaran mata uang kripto alternatif (BTC, DASH, LTC, dll.), harap tunggu hingga 72 jam setelah pembayaran telah dihapus sebelum LION akan tersedia di dompet ETH Anda.Untuk pembayaran PayPal, token LION akan dikirim ke alamat dompet ETH Anda setelah Penjualan Token selesai


untuk informasi lebih lanjut tentang tentang proyek " { CoinLion } " masuk alamat situs website kami di bawah ini dan terima kasih :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar